HOME

Dalam dunia hospitality industri, keberhasilan pencapaian target penjualan seringkali tidak hanya tergantung pada kemutakhiran atau kemewahan produknya saja. Namun seringkali terpengaruh oleh banyak hal yang lain, salah satunya adalah keterbukaan jejaring usaha yang luas.

Jejaring usaha atau networking yang baik akan terbentuk secara matang dan meluas apabila dilakukan secara berkelanjutan. Bukan hanya sebuah pertemuan sesaat yang setelah itu dilupakan.

Seringkali pengusaha atau manajemen lupa bahwa mungkin networking tidak akan memberikan hasil yang instan tapi memerlukan waktu dan usaha yang cukup untuk menghasilkan sebuah bisnis yang menguntungkan.

Oleh karena menyadari beberapa hal tersebut, DPD ASPPI Sumatera Barat bermaksud merencanakan sebuah kegiatan MINANGKABAU TRAVEL MART 2 dengan tajuk “ Seller Meet Buyer in West Sumatera”  untuk mengangkat potensi wisata di Sumatera Barat. Melalui kegiatan ini kami menawarkan sebuah konsep Business meeting yang dilakukan secara santai, rekreatif, non formal meeting dalam waktu yang lebih intens selama 4 hari yang akan memberikan waktu/ kesempatan seluas-luasnya antara Buyer dan Seller. Dengan konsep “open meeting” inilah diharapkan akan semakin memudahkan buyer atau seller mendapatkan informasi. Selain itu kami juga menawarkan kebebasan kepada seller untuk melakukan open hosting kepada “potensial buyers” yang sesuai dengan karakter usahanya.

Sebagai tolak ukur dari keberhasilan kegiatan tersebut, kami telah menyiapkan sebuah formulasi laporan kegiatan yang akan berguna bagi buyer maupun seller untuk menindaklanjuti kegiatan “MINANGKABAU TRAVEL MART 2016.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *